PPOB Indonesia
www.KLIK3i.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Kelebihan mengikuti program CAR 3i networks

Kelebihan mengikuti program CAR 3i networks

Apa saja Benefit yang anda dapatkan dengan mengikuti Program Asuransi ini ?
  1. Insurance , Yaitu manfaat terhadap jiwa anda ( Kematian ) selama anda membayar polis, dan dapat anda dapatkan dengan dana senilai 5 tahun anda membayar polis walaupun jika sebelum 5 tahun anda mengalami kecelakaan s.d meninggal dunia sehingga tidak dapat melanjutkan membayar polis tersebut, dimana nantinya dana akan diberikan kepada Ahli waris yg ditunjuk.
  2. Investasi , Yaitu dana yang anda siapkan untuk masa hari tua, sehingga Insya Allah di hari tua nanti Anda mempunyai dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan anda, atau katakanlah program ini anda dipaksa menabung namun tanpa bunga s.d 5 tahun kedepan lalu anda akan mendapatkan dana yang lebih pada tahun ke-enam dan seterusnya, padahal anda sudah tidak membayar lagi :). untuk simulasi investai yang anda akn dapatkan silahkan mengubungi saya.
  3. Income, Yaitu potensi pendapatan lebih dari sekedar hanya ber Investai yang anda akan dapatkan jika anda mau menyisihkan waktunya untuk dapat merekrut minimal 3 orang saja.

Lalu bagimana jika anda tidak tidak dapat merekrut 1 orang pun ?

Selain benefit dari Asuransi dan Investasi yang anda dapatkan, anda akan mendapatkan bonus limpahan dari upline anda , karena setiap agen hanya dapat merekrut Maximal 3 orang dibawahnya langsung namun dapat merekrut lebih yang nantinya jika lebih dari 3 orang akan diposisikan mau tidak mau pada downline, jadi saran saya carilah upline anda yang piawai dalam merekrut member dan dapat membimbing anda dalam mencari downline, sehingga Insya Allah sukses dalam program ini.

Insya Allah saya akan membimbing dan memandu anda dalam merekrut agen jika anda mengalami kesulitan.
Pada menu Bonus , anda akan mendapatkan tutorial/panduan sehingga Insya Allah anda bisa sukses dalam program ini... Amin ... Insya Allah